Jumat, 28 November 2014

sabun penghilang bau ketiak

               Bau ketiak mendengarnya saja sudah membayangkan yang tidak tidak seperti mau muntah,mual dan jijik,banyak yang berusaha menutupinya seperti dengan deodorant,farfum dsb namun selalu menimbulkan masalah karena setelahnya akan meninggalkan bau yang lebih menyengat,ada juga orang yang berusaha menghilangkannya dengan sabun namun hanya bersifat sementara karena sabunnya sabun biasa.terus sabun apa yang cocoknya?? sebaiknya pakai sabun penghilang bau ketiak , keringat dan bau badan..






          Sabun multi active bar sangat manjur menghilangkan segala bau di badan,ketiak dsb karena kandungan yang ada di dalamnya terdapat bahan herbal yang dapat menghilangkan bau badan ( saya telah membuktikannya ) adapun bahan yang terkandung adalah :

- Argan oil
- madu
- vitamin E

sabun ini cocok juga buat muka karena selain membersihkan muka juga bisa menyamarkan bintik hitam di wajah anda jadi sabun ini memang banyak sekali manfaatnya..



sabun penghilang bau ketiak

           Sabun penghilang bau badan,bau keringat,bau ketiak dapat di atasi dengan sabun multi active bar sangat manjur dan tidak berefek samping sudah di buktikan sendiri keampuhannya dan bisa bertahan sepanjang hari setelah mnggunakannya dan lambat laun akan hilang sendiri bau badan tsb dari tubuh anda..

PEMESANAN HUB : 
082214819273 / 085723852289
BB 2A9896C5

HARGA HANYA Rp.100 Rb / 3 BUAH 

PENGIRIMAN BARANG SAMPAI 1 - 3 HARI

ATASI SOLUSI DENGAN TEPAT DAN CEPAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar